Responsive Ad Code Here

Responsive Ad

Romang (2019)

Romang (2019)

Sinopsis: Film perdana dari sutradara Lee Chang geun ini bercerita tentang keluarga pasangan suami istri Jo Nam Bong (75 tahun) dan Lee Mae Ja (71 tahun) yang hancur akibat penyakit dementia yang diderita oleh Lee Mae Ja. Namun keduanya berusaha tetap bersama menjalani kehidupan mereka.

Jo Nam Bong merupakan seorang sopir taksi yang memiliki seorang istri yang ceroboh Lee Mae Ja. Ternyata kecerobohan istrinya tersebut dikarenakan penyakit dementia.

Keluarganya berencana untuk memasukkan Lee Mae Ja ke sebuah panti werdha, namun Nam Bong berubah pikiran dan merawat istrinya sendiri.

Kemudian, anak laki-laki mereka memutuskan untuk keluar dari rumah setelah mengetahui kondisi Mae Ja yang semakin buruk dan hampir menyelakai cucunya Eun Ji.

Selang beberapa waktu kemudian, Nam Bong pun juga divonis mengidap penyakit degeneratif. Ditinggal hidup berdua oleh anak mereka, pasangan tua ini menjalani perjalanan hidup yang berbeda, saling bergantung satu sama lain dan mengingat kembali memori masa lalu.

Informasi

Genre: Drama, Romance
Kualitas: HDRip
Tahun: 2019
Durasi: 1j 52 Menit
Negara:Korea
Rilis:3 Apr 2019
Bahasa:한국어/조선말
Direksi:Lee Chang-geun
Pemain:Bae Hae-sun, Go Gyu-pil, Jin Sun-kyu, Jo Han-chul, Jung Young-sook, Kim Ki-chun, Lee Kyoo-hyung, Lee Soon-jae, Lee Ye-Won, Yeo Moo-yeong

Credit: nb21.vip

DOWNLOAD / STREAMING
=======
Acefile / GD ➡ 360p | 480p | 720p | 1080p

Post a Comment

0 Comments