Responsive Ad Code Here

Responsive Ad

Burn (2019)

Burn (2019)

Sinopsis: Wanita yang bernama Melinda (Tilda Cobham-Hervey) merupakan seorang wanita muda yang begitu kesepian yang ingin membuat beberapa jenis hubungan terhadap pria secara acak yang Melinda temui selama shift di the Paradise Pumps. Bersiap untuk tugas semalam, Melinda terpaksa bermitra dengan wanita bernama Shelia (Suki Waterhouse), seorang rekan kerja kejam yang terutama kesal pada saat penggantinya tidak pernah tiba.

Menarik pistol terhadap Shelia, Billy hanya menginginkan uang dari mesin kasir, dia inign segera pergi secepat mungkin. Alih-alih, dia mendapati Melinda senang terhadap situasi tersebut, mendapati cara membantu penjahat kecil tersebut mencetak lebih banyak uang terhadap harapan dia mampu membawanya bersama dirinya. Di dalam kebingungan, masalah pun meledak mengancam kewarasan dari Melinda pada saat dia menyerah terhadap keinginan pangkalannya.

Informasi

Genre: Thriller
Tagline:Hell of a night
Negara:USA
Rilis:23 Aug 2019
Bahasa:English
Direksi:Mike Gan
Pemain:Harry Shum Jr., James Devoti, John D. Hickman, Josh Hutcherson, Malina Moye, Robert Figueroa, Shiloh Fernandez, Steve Garfanti, Suki Waterhouse, Tilda Cobham-Hervey, Wayne Pyle, Winter-Lee Holland
Kualitas: BluRay
Tahun: 2019
Durasi: 1j 29 Menit

Credit: nb21.vip

DOWNLOAD / STREAMING
=======
Acefile / GD ➡ 360p | 480p | 720p | 1080p

Post a Comment

0 Comments