Responsive Ad Code Here

Responsive Ad

BERANGKAT 2017


SINOPSIS
Jano (Tarra Budiman) yaitu seseorang mahasiswa Tehnik Kimia yang menggunakan saat luangnya sebagai pekerja “part-timer” di toko music Aksara. Mulai sejak kecil Jano kerapkali hadapi masalah dalam bersosialisasi, itulah penyebabnya sampai usianya beranjak 22 tahun Jano masih tetap seringkali di “bully”, tetapi Jano senantiasa memiliki Joana (Ayushita Nugraha) serta Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mengikuti Jano disaat Jano merasa kecil. 

Jano jatuh cinta pada salah seseorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja bernama Kayla (Annisa Pagih). Satu hari Kayla datang ke Aksara serta memohon pertolongan Jano untuk menempatkan poster konser musik di Bali kepunyaannya itu serta sebagai gantinya Kayla memberi 3 ticket konser musik itu pada Jano. 

Dika yang tengah repot menolong Joana menyelesaikan analisis geologinya memaksa Jano untuk ikut serta menolong Joana, walau demikian Jano tetap menolak ajakan Dika. Adanya ticket konser dari Kayla itu, Jano pada akhirnya mengambil keputusan untuk ikut menolong Dika serta Joana mengingat setelah usai mengumpulkan data analisis Joana di Kawah Ijen, mereka bisa meneruskan perjalan mereka sampai Bali. 

Dengan bekal uang yang seadanya, mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting) yang mengantar mereka dari Jakarta, Malang hingga Bali. Problem keluar silih berganti, bermula dari mobil yang seringkali rusak dijalan sampai beberapa peristiwa beresiko yang meneror nyawa mereka. Akankah mereka sampai di Bali dengan selamat?


LIKE FP KAMI ➡➡➡ CORETANHITAM

Bagi pecinta film dewasa silahkan kunjungi website ini ➡➡➡ KUMPULAN18+


Post a Comment

0 Comments